Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kepala Desa Muara Padang, Karang Anyar, Tanjung Baru dan Air Gading

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kepala Desa Muara Padang, Karang Anyar, Tanjung baru dan Air Gading pada hari Kamis (19/12/2019) bertempat di Pendopoan Kecamatan Muara Padang.

Hadir pada acara tersebut terdiri oleh unsur tripika yaitu Camat Muara Padang, Kapolsek Muara Padang AKP Burnani, S.H diwakili oleh Brigpol M. Hanafi dan Danramil Mariana dalam hal ini diwakili Babinsa Serma Didik Murnianto, Perangkat Desa, staf kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga desa dikecamatan muara padang.

Pelantikan Pejabat Kepala Desa ini terdiri dari 4 desa dalam kecamatan muara padang yaitu Pejabat Kepala Desa Muara Padang Majat yang menggantikan Kepala Desa Tamrin, Pejabat Kepala Desa Karang Anyar M. Arifin, S.IP yang menggantikan Kepala Desa Nasrul, Pejabat Kepala Desa Tanjung Baru Nyamirin, S.P., M.Si yang menggantikan Plh Kepala Desa Saini, Pejabat Kepala Desa Air Gading Narto, S.IP yang menggantikan Kepala Desa Suratman, pelantikan ini dilakukan karena jabatan keempat kades tersebut telah habis masa jabatannya.

Pada kesempatan ini, Camat Muara Padang M. Firdaus Har, S.Pd., M.Si menyampaikan agar Pejabat Kepala Desa yang dilantik dapat meningkatkan lagi kinerja pemerintahan desa, dan memajukan pembangunan dan kesejahteraan desa melalui dana desa.