Musrenbang Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Muara Padang

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 tingkat kecamatan muara padang bertempat di pendopoan kantor kecamatan Muara Padang selasa (04/02/2020)

Acara yang dihadiri oleh Camat Muara Padang M. Firdaus Har, S.Pd.,M.Si staf pegawai kantor Kecamatan Muara Padang, Kapolsek Muara Padang diwakili oleh IPTU Rizal Wira, Danramil Mariana 401-07 diwakili oleh Babinsa Serma Didik Murnianto, dari Bappeda diwakili oleh Nopran, S.Pd., M.Si, Dinas PMD Kabupaten Banyuasin di wakili oleh Firmansyah, S.E., M.Si, Inspektur Kabupaten Banyuasin diwakili oleh Yusmadi, S.T, Dinas PUTR, Dinas Perkimtan, Dinas kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Perikanan Kabupaten Banyuasin, perwakilan DPRD Kabupaten Banyuasin H. Daspini AS beserta Kepala Desa dalam Kecamatan Muara Padang. Selain itu juga dihadir oleh TP.PKK Kecamatan Muara Padang, Korwil, Korlap, UPT, tokoh masyarakat, dan Kepala Sekolah SD, SMP/MTs, SMA/SMK Kecamatan Muara Padang .

Camat muara padang M. Firdaus Har, S.Pd., M.Si disela pidatonya sekaligus membuka acara ini menegaskan Musrenbang th 2021 ini memprioritaskan tiga aspek yaitu pembangunan fisik Penunjang prasarana, bidang ekonomi dan pendidikan Sumber daya Manusia, sosial budaya.

“Salah satu program prioritas Pembangunan Kecamatan Muara Padang adalah pembangunan infrastruktur jalan yaitu pengerasan jalan penghubung antar desa. Selain itu juga pendidikan sunber daya Manusia, dan pemantapan sektor pertanian dan peternakan.” Tegas nya.